Feb 16, 2011

marahmarah !

sudah setahun semua ini
kau masih saja bercengkrama dengan trauma
tidak ada harapan tapi tetap ingin hidup
kita sudah menemukan tempat baru
aku memilihmu !
aku telah memilihmu !!

pukul sebelas sudah malam ini
aku berada disudut jalan
tidak berdiri dan memasang badan pada badai
aku duduk sambil menikmati orange

jalan sepi
satu per satu bunyi hilang
dan kaupun masih saja belum mengerti

aku melihat dua lampion yang saling mengedipkan mata
bertukar cerita ...
aku berharap kau yang berdiri disana , berdiri mengamatiku menulis ini :)

dirumah , pukul sepuluh
suara tembak menembak
suara penonton sepak bola atau komentator pertandingan bola
suara suara itu sialnya membuatku terangsang !

oh , apa yang sebenarnya membuat kita jauh ?
alat kontrasepsi yang bergerigi ?
badanku makin melar ?
atau kita yang terlalu tegang ?

double chocolate dan mango , aku melumat habis tanpa sisa
aku memerah !

mungkin aku akan pulang malam ini
mencoba untuk tidur
melupakan yang meluap di bawah perut !
besok pagi kita akan bertemu di dapur , tempat mu biasa membuat kopi
mungkin aku akan pakai kaki , biar kau mengerti !

No comments:

Post a Comment

silahkan !