Mar 1, 2011

pergi dari sini

Telah mengganti alasan yang tidak beralas
Di lorong kecil pada segitiga diatas senyawa elektromagnetik , kau coba mengintip !

Persetan dan terserah yang mana yang kau coba tawarkan ?
Dan entah untuk apalagi sabar itu
Tergantung berdebu bersama pembuka botol beer yang berkarat
Angin angin menipis dan aku masih saja menyelip untuk sekedar menyejukkan diri
Ada foto dan rekaman kita bersenjata dan bergurau
Senjapun menutup pintu terang yang menyengat

Semuanya ternyata masih ada
Semuanya terkejut dan masih disini
Sembilan puluh delapan persen kau hampir selesai menghitung jarak
Namun katamu salah jalan
Jalan yang tidak sempat menuju ke aku
Tidak berujung
Tidak berporos

Kau kalah cepat sama kontraktor , jalan nya telah dipotong potong kecil untuk “ sesuap nasi “ yang membuat perut “buncit”
Sayangnya aku terlalu cepat kecewa
Sayangnya kau terlalu lambat mengayun

Aku punya lima huruf kecil
Mau ambil berapa ? dua ? tiga ? satu ?
Maaf tapi , hanya punya tapi tidak punya kesempatan untuk membaginya
Basa basi
Basi dasi
Kerak basi
Kau menghadiahiku sepotong tai
Kau menitipkan kertas puisi diatasnya
Lalu ibuku bilang “ini ada hadiah dari pembual yang mabuk”
Tapi aku tahu ini bukan caranya bercanda
Dan ini bukan waktu untuk menerima hadiah
Oh,sial penyedot kotoran rumah tangga tiba tiba saja berhenti di depan rumahku
Oh tidak “jangan ambil hadiahku”

Apa boleh aku menahan kenikmatan?
Biarlah penyedot itu menikmati apa yang di inginkan nya
Aku tidak akan menahan apapun

Aku akan menikmati hadiah itu meskipun hanya di sisa sisa keinginan nya !
Kapan kamu tiba ? hari ini ? jam berapa ?
Kau menjanjikan bulan
Kau mengencangkan penis untuk ku kan ??
Aku menunggu dirumah
Dan ibuku bilang “jangan biarkan serigala menyantap makan malam mu”
Menyeret peluh ke depan pintu rumah
Dan jangan biarkan ada rindu yang enggan pergi nak !

Mau tahu sesuatu ?
Tadi aku kepasar , sengaja membeli beberapa setelan pakaian dalam
Aku sok tahu tentang tema tamasya malam ini
Hingga aku coba membeli buah ceri
Mengganti abu abu dengan merah
Ku buat seperti aku sedang menjilati tiap lekuk yang asin
Dan kaupun tidak pernah sampai dirumah , sayangku !

Tolong jangan mengutak atik isinya
Itu kesukaanku
Aku kadang melihatnya seperti bejana yang penuh dengan bunga
Dan tetap saja kau menelan nya mentah mentah
Mari sini biar ku tadah muntah mu
Akan ku cari meskipun sudah tercampur dan sangat bau
Kau tidak mungkin sebodoh itu
Walau kita tahu kebodohan tidak memilih dimana dia akan berpihak
Untuk beberapa waktu ataupun untuk waktu yang tidak tentu
“ Dasar kebodohan yang beruntung “

Ada sepasang rantai kecil di hati
Baru kemarin kami membelinya pada pandai besi
Aku tidak pernah salah rumah
Dan kau sudah pernah salah ranjang
Kami berdua saling bertukar daun di bawah laut
Lumba lumba dan terumbu saling bercumbu
Kami sangat bahagia
Sekarang banyak buku dan kepingan pita
Kotak surat masih di sebelah kanan
Dan meja akan tetap di tengah saja
Saat pagi serdadu tua telah berbaris
Kali ini malaikat tidak terlihat
Mungkin sedang sakit
Bulan datang membawa semangkuk madu
Kita hanya benar benar lelah
Mari sayangku , simpan dulu keluh itu
Tunggu sampai aku memar lagi
Tunggu saja sampai aku biru lagi
Menunggu kan ?
Baiklah , aku akan !

Hey ! Tempat ku dikotori ternak ternak mu
Iya , kau !
Teman bermain drama kekasihku yang malang
Tidak berhenti kau menawarkan celah padanya
Menawarkan waktu yang ada “ kau ” nya !
Dia sudah punya tempat !
meskipun kotor
Meskipun bau
Meskipun jelek
Tidak perlu setengah mati memberi hati
Apalagi sampai membuatnya pura pura hilang ingatan
Dia tidak akan keliru
Dia tidak akan menoleh
Tapi
Waktu itu dia kehujanan
Dia berteduh
Dan
Kau datang dengan payung merah jambu
Dia bisa bikin apa dengan jebakan tikus itu ?
Lucu , saat semua di poles malah jadi kayak badut
Mengerikan , karena kau membuatnya sampai berdarah kering
Semua yang kau tawarkan , tidak satupun membuat ku mengangguk
Malah membuat ku mengantuk !
Sudah yah , tolong buka pagar nya
Aku mau ke pantai
Sebentar saja kok !
Mungkin bisa sedikit mengalir di sini
Sudah yah , tolong buka pagar nya
Aku mau ke mall
Mungkin bisa sedikit berkompromi di sini
Sudah yah , pokoknya sudah sajalah !
Aku sudah sangat selesai dengan ini
Tolong ganti wajah mu , jika berkunjung kerumah ku
Iya , kau !
Teman bermain peran dalam komedi putar kekasihku yang malang
Tolong ganti hati mu , jika akan meminang ku
Tolong tolong tolong
Sudahi saja ini dan biarkan aku menemui kawanan kera di diatas awan yang berwarna
Selesai !

1 comment:

silahkan !